Tukang Taman Kediri, Jasa Pembuatan Taman di Kediri

Tukang taman Kediri, Jasa pembuatan taman di Kediri, Tukang Taman Minimalis di Kediri Jawa TimurCp.081230549193

Tukang Taman Kediri, Jasa Pembuatan Taman di Kediri

Jasa tukang taman kediri hadir untuk anda yang sedang mencari jasa pembuatan taman di kota kediri. Pelayanan jasa kami meliputi jasa renovasi taman di kediri, supliyer tanaman hias di kediri, tukang taman profesional di kediri, tukang taman minimalis di kediri.

Tukang Taman Kediri, Jasa Pembuatan Taman di Kediri

Perkenalkan kami adalah Whili art sebuah jasa yang bergerak dalam bidang desain serta pembuatan taman dengan berbagai konsep di kota kediri jawa timur, berbekal pengalaman serta portofolio yang lengkap dan bisa kami tunjukan secara langsung di lokasi.

Setiap project yang kami tangani di kerjakan langsung oleh tenaga ahli yang sudah benar-benar profesional dan berkompeten dalam bidangnya, mulai dari pengerjaan desain visual maupun pelaksanaan pekerjaan di lapangan.

kami mengusung beberapa jenis konsep taman mulai dari konsep taman mediterania,konsep taman clasic, konsep taman tropis bali (tropical garden ), konsep taman kering, konsep taman minimalis, konsep taman amerika, konsep taman vertikal dan lain sebagainya.

whili art juga memiliki work shop stand bunga yang berisi berbagai jenis-jenis bunga lokal maupun impor serta bonsai bonsai cantik sebagai persiapan untuk menunjang pembuatan taman.

kami senantiasa terus mengembangkan stand bunga yang kami miliki, karena selain dapat menunjang pembuatan taman agar mendapatkan hasil yang maksimal dan memuaskan, dengan memakai bunga atau bonsai sendiri, secara otomatis kami bisa memberikan harga yang lebih terjangkau.

Jenis konsep taman seperti apakah yang Anda inginkan tercipta di rumah? Taman bersifat sangat fleksibel, bisa di desain di depan rumah, di belakang rumah, di samping rumah, dan tidak terkecuali di dalam rumah (garden indoor).

berapapun ukuran halaman lahan yang ada, Anda tetap bisa memiliki taman yang indah, rapi, dan tentunya terlihat cantik, keberadaan taman yang hijau nan asri sendiri dirasa sangatlah penting karena dapat memberikan suasana sejuk dan tenang.

Berikut ini adalah beberapa contoh pembuatan taman yang pernah kami kerjakan, semua gambar bisa anda lihat di bawah ini.
Tukang Taman Kediri, Jasa Pembuatan Taman di Kediri

Tukang Taman Kediri, Jasa Pembuatan Taman di Kediri

Tukang Taman Kediri, Jasa Pembuatan Taman di Kediri

Tukang Taman Kediri, Jasa Pembuatan Taman di Kediri

Kami menawarkan beberapa konsep taman yang bisa anda terapkan dirumah anda dan bisa menjadi salah satu pilihan dalam mendesain taman rumah anda, semua penjelasan mengenai jenis-jenis konsep taman bisa anda simak di bawah ini:

Konsep taman minimalis

Jenis konsep taman minimalis bisa diaplikasin pada rumah yang memiliki lahan sempit dan terbatas, meski terkendala oleh lahan yang terbatas anda masih dapat memaksimalkan tampilan taman dengan bunga-bunga kecil dengan berbagai farian warna dan anda juga bisa menambahkan elemen-elemen tambahan yang dapat digunakan pada konsep taman minimalis seperti batu kali, batu koral dan gentong.

Tukang Taman Kediri, Jasa Pembuatan Taman di Kediri
Konsep taman minimalis
Taman minimalis memanfaatkan ruang di sekitarnya, misalnya dinding untuk tanaman rambat atau tanah bertingkat untuk tangga. Kesimpulanya, dalam mendesain taman minimalis, kreatifitas sangat diperlukan.

Konsep taman jepang

Sesuai dengan panggilan nya, jenis konsep taman ini mengambil dan memadukan rancangan desain taman dari negara Jepang, sejumlah elemen tambahan yang umumnya digunakan dalam taman bernuansa Jepang antara lain adalah bambu kuning, bonsai, kolam ikan koi, bebatuan alam dan lonceng angin, jenis taman ini sangat cocok untuk rumah yang mempunyai tipe model minimalis dengan memakai ornamen serta hiasan yang tudak terlalu berlebihan. Contoh gambar konsep taman jepang bisa anda lihat di bawah ini.

Tukang Taman Kediri, Jasa Pembuatan Taman di Kediri
Konsep taman jepang
Konsep taman clasic

Berbeda dengan konsep taman minimalis, jenis konsep taman clasic (Taman masa lalu) biasanya diaplikasikan pada lahan yang luas, hal tersebut karena jenis konsep taman clasic memakai pepohonan sebagai salah satu elemennya, contoh jenis pohon yang digunakan seperti pohon palem putri, palem ekor tupai, palem pinang merah dan pohon pandan bali.

Tukang Taman Kediri, Jasa Pembuatan Taman di Kediri
Konsep taman clasik
Selain bisa menghadirkan sebuah keindahan pada bangunan, jenis taman clasic dapat digunakan juga sebagai tempat area bermain yang memadai karena konsep taman clasic mempunyai volume halaman yang sangat luas.

Konsep taman eropa

Jenis konsep taman eropa memiliki kesamaan dengan konsep taman clasic dan konsep taman mediterania, akan tetapi konsep taman eropa lebih lengkap dan power full, ada banyak sekali farian warna yang digunakan dan dikombinasikan dengan berbagai jenis ornamen yang sudah menjadi ciri khas taman-taman di Eropa.

Tukang Taman Kediri, Jasa Pembuatan Taman di Kediri
Konsep taman eropa
Jenis taman ini mirip dengan taman klasik yang biasanya ditemukan pada halaman luas seperti di taman kota, taman alun - alun kota dan taman di bundaran perumahan, anda bisa melihat contoh taman konsep eropa seperti gambar di bawah ini.

Konsep taman mediterania

Apakah anda ingin menciptakan suasana yang berbeda pada rumah yang mempunyai tipe model minimalis? Jika memang benar, anda bisa memanfaatkan konsep taman Mediterania.

Tukang Taman Kediri, Jasa Pembuatan Taman di Kediri
Konsep taman mediterania
Karena jenis konsep taman ini mempunyai banyak komponen-komponen tumbuhan rambat yang cantik seperti asoka, taiwan, sabrina, brokoli kuning, bromolia, sambang darah dan lili paris, ada juga tambahan ornamen-ornamen yang bisa di manfaatkan seperti lampu taman, pot beton, kolam tebing, batu koral tabur dan sebuah patung yang menjadi center point taman Mediterania.

Konsep taman vertikal

Memiliki sebuah taman di rumah pastinya sudah menjadi impian bagi setiap insan yang memiliki rumah serta mempunyai hobi gemar melakukan kegiatan berkebun. Berbagai konsep taman yang ada kini bisa Anda terapkan di halaman rumah.

Tapi jangan sampai lupa memperkirakan luas halaman yang tersedia di rumah. Apabila lahan di rumah anda sangatlah terbatas, salah satu konsep taman alternatif yang bisa Anda terapkan di rumah adalah taman vertikal (Vertical garden) yang dipasang pada dinding rumah.

Konsep taman Vertical garden adalah salah satu terobosan terbaru dalam dunia konsep pertamanan, vertical garden sangat cocok sebagai pilihan terbaik untuk anda yang ingin memiliki sebuah taman di rumah namun terkendala oleh lahan rumah yang terlalu sempit dan terbatas. Vertikal garden hadir sebagai solusi.

Vertical garden adalah sebuah taman yang mempunyai penataan bunga menempel di dinding tegak lurus keatas seperti tembok rumah, pada awalnya konsep taman vertikal di ciptakan bedasarkan analisa para kontraktor taman yang sering mendapatkan cerita dari beberapa konsumen yang ingin mempunyai sebuah taman namun terkendala oleh halaman yang sempit.

Dari situ terciptalah ide kreatif untuk membuat sebuh konsep taman vertical garden yang bisa tetap di aplikasikan walau terhalang oleh halaman konsumen yang sempit dan terbatas.

Karena teknik penanaman taman vertikal sesuai dengan namanya yaitu dirancang dan di tata secara vertikal pada dinding yang dimulai dari atas ke bawah sehingga tidak memakan tempat. Bahan untuk pembuatan rangka taman vertikal sangatlah berkualitas serta di rancang dengan penuh ketelitian, sehingga kekuatanya tidak perlu diragukan.

Kesimpulannya apabila anda ingin mempunyai sebuah taman yang menempel di dinding, vertical garden adalah pilihan yang terbaik.

Tukang Taman Kediri, Jasa Pembuatan Taman di Kediri
Konsep taman vertikal
Semoga setelah anda membaca penjelasan mengenai jenis-jenis konsep taman di atas dapat menjadi tambahan wawasan ilmu serta bisa menjadi sebuah panduan atau jawaban mengenai konsep taman yang seperti apakah yang cocok untuk rumah anda, Jika anda sedang membutuhkan jasa pembuatan taman, kami whili art bisa menjadi pilihan terbaik anda, Berikut ini beberapa benefit jika anda menggunakan jasa dari kami:
  1. Mempunyai izin usaha
  2. Project ditangani langsung oleh tenaga ahli yang sudah berpengalaman dalam mendesain taman
  3. Bisa mendapatkan harga yang terjangkau karena kami mempunyai stand bunga sendiri, otomatis anda bisa mendapatkan harga bunga yang lebih miring (murah)
  4. Bergaransi 1 bulan
  5. Ahli dalam menciptakan seni berkualitas tinggi
  6. Kreatif dan inovatif
  7. Komunikatif
  8. Bisa negosiasi harga lewat telepon atau tatap muka secara langsung
Selanjutnya kami akan menjelaskan mengenai tahapan sistem kerja kami, semua ini bertujuan agar anda faham mengenai tahapan-tahapannya. Baiklah, penjelasanya bisa anda lihat di bawah ini.

Untuk tahapan pertama biasanya kami melakukan survei lokasi dulu agar kami bisa mencari informasi mengenai jenis konsep taman seperti apakah yang di inginkan oleh pelanggan kami dan tidak hanya itu, tujuan kedua kami survei lokasi  adalah untuk mencari data ukuran halaman yang ingin di pasang taman.

Dan setelah kita tahu jenis konsep seperti apakah yang di inginkan pelanggan kami beserta ukuran lokasi yang akan di pasang taman. Selanjutnya kita akan masuk tahap kedua yaitu tahap desain gambar taman, tahap desain gambar taman mempunyai dua jenis yaitu desain lukis dan desain visual (desain 3d).

Sembari menunggu desain selesai, kami akan mulai mengerjakan RAB perincian harga pembuatan taman sesuai dengan jumlah bunga yang ada pada desain yang telah disepakati ntara kedua belah pihak.

Setelah tahap desain dan pembuatan rab sudah selesai, kami tinggal mengajukan nya pada anda dan setelah anda setuju mengenai desain dan harga pembuatanya. kami bisa langsung memulai kerja di waktu yang akan ditentukan bersama-sama.

Tidak hanya melayani jasa pembuatan taman saja, kami juga menjual beraneka ragam jenis rumput loka;l maupun impor seperti:
  • Rumput jepang
  • Rumput golf
  • Rumput gajah mini
  • Rumput gajah jenis varigata
  • Rumput swiss
  • Rumput gajah liar
Kami juga menjual beraneka macam pohon pelindung dengan berbagai ukuran seperti pohon cabebuya, pohon akasia, pohon bintaro, pohon kenanga, pohon glodokan, pohon pule, pohon kamboja dan pohon ketapang kencana.

Jika anda pecinta bonsai, kami juga melayani penjualan pohon bonsai seperti bonsai serut, bonsai dolar, bonsai wahong, bonsai cemara udang, bonsai anting putri, bonsai randu varigata, bonsai jasmine, bonsai lamtana.

Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan menghubungi kami di nomor 085707160896.

Manfaat memiliki taman dirumah.

Melakukan pembuatan taman di rumah memiliki banyak sekali manfaat yang bisa di dapatkan oleh pemilik nya, karena di dalam sebuah taman terdapat berbagai aneka macam pohon serta bunga-bunga cantik yang memanjakan mata dan jiwa.

belum lagi elemen elemen tambahan yang di padukan dengan bunga di taman, seperti kolam, pot, batu tabur, air mancur dan batu taman. Pasti akan menambah karisma pada taman tersebut sehingga terlihat lebih powerfull dan kompleks.

berikut ini adalah beberapa manfaat mempunyai taman di rumah :

1. Dapat menunjang tampilan rumah anda agar terlihat lebih asri dan sejuk.

2. Menghadirkan suasana alam pada rumah.

3. Membantu meninggkatkan kadar oksigen di sekitar rumah, sehingga anggota keluarga anda menjadi lebih sehat.

4. Nyanyian dedaunan pada taman yang dihasilkan dari daun yang tertiup angin, seolah olah membawa anda di alam bebas.

5. Kepuasaan tersendiri bagi pemiliknya.

6. Bisa menjadi sarana tempat berkumpul bersama keluarga tercinta.

Tips dan trik cara membuat taman yang benar

Sebagai wujud rasa kasih sayang kami terhadap pelanggan, berikut ini kami akan memberikan informasi yang menarik mengenai tata cara membuat taman yang benar, semua informasinya bisa anda lihat di bawah ini.

pertama bersihkan lahan yang akan dibuat menjadi taman, cabut semua rumput-rumput liar dan pohon-pohon yang sudah tidak lagi di gunakan, ketika lahan sudah bersih dari gangguan rumput liar dan pohon pohon yang keberadaannya sudah tidak di inginkan secara otomatis akan memudahkan anda dalam mendesain taman.

Kedua Siapkan data mengenai jenis bunga apa saja yang akan dipakai, jika anda mau membuat taman di luar rumah (taman indoor) berikut ini kami akan memberikan jenis jenis tanaman yang tahan panas seperti Bonsai dolar, pohon pule, sikas, kucai mini, bromolia kuning, pangkas emas, sabrina, lili paris, kalatea, bromolia, asoka, airis, bunga sepatu film dan meranti bali.

anda juga bisa menambahkan material keras sebagai penyeimbang taman seperti batu pacitan dan batu koral.

Ketiga ketika semua data sudah terkumpulkan, kita akan masuk ke tahap desain, di tahap desain ini anda bisa menggunakan jasa desain taman atau anda juga bisa mendesainnya sendiri. tapi alangkah baiknya kami menyarankan anda untuk menyewa jasa desain saja, agar hasil yang di dapatkan bisa maksimal.

Keempat ketika desain sudah jadi, kita tinggal membuat kontur tanah di lokasi menjadi sebuah gunungan, di tahap inilah desain gambar sangat dibutuhkan, karena ketika sudah ada gambar dari jasa desain, kita tinggal menirunya saja, tidak usah repot repot berfikir lagi.

Kelima ketika penataan kontur tanah sudah selesai, kita tinggal menanam bunganya saja, untuk penanaman yang pertama lakukan penanaman pada pohon pohon yang berukuran besar dulu seperti bonsai dolar dan pule yang berfungsi sebagai center point sebuah taman, untuk penanaman yang kedua, kita tinggal menanam bunga bunga kecil seperti kucai mini, bromolia, lili paris, airis, meranti bali, kalatea, dan asoka.
intinya patokan desain anda adalah pada gambar desain yang telah di buatkan oleh jasa desain tadi.

Keenam ketika semua pohon dan bunga sudah tertanam semuannya, kita akan masuk tahap menanam rumput, untuk taman indoor kami menyarankan anda untuk menggunakan rumput jepang saja, karena rumput jepang tahan akan cuaca panas.

Ketujuh ketika semua media sudah tertanam kita tinggal menaburkan obat penyubur dan pembasmi hama seperti hama semut dan serangga serangga lainya, anda bisa membeli obat tersebut di toko toko penjual obat, nama obat tersebut ialah Furadan dan Furacorn.

Kedelapan ketika obat sudah ditabur keseluruh bunga dan rumput, kita akan masuk ketahap penyiraman, siram semua tanaman di taman menggunakan air hingga benar benar basah.

Dan jika anda sudah benar benar melakukan tahapan pembuatan taman tadi, berarti semuanya sudah selesai dan selamat menikmati.

Namun jika anda merasa kerepotan karena minimnnya waktu, anda bisa menggunakan jasa dari kami selaku jasa tukang taman sidoarjo.

Selain melayani jasa pembuatan taman, whili art juga melayani jasa pembuatan komponen - komponen hardscape seperti kolam koi  minimalis, kolam relief tebing, batu koral sikat, cat wash dan pemasangan saung gazebo.

Semua komponen - komponen hardscape diatas akan kita bahas secara tuntas di bawah ini.

Untuk yang pertama kita akan membahas tentang Kolam koi minimalis, di sebut kolam koi minimalis karena kolam jenis ini memiliki tipe ukuran kecil dan mempunyai bentuk desain serba siku/persegi, kolam koi minimalis biasanya cocok di terapkan pada tipe model rumah minimalis.

Bahan baku pembuatan kolam koi minimalis tidak berbeda dengan kolam - kolam lainya, akan tetapi biasanya kolam koi minimalis pada bagian bibir kolam di lapisi dengan batu alam andesit, batu alam candi, batu alam paras jogja dan berbagai jenis batu alam lainya.

Tukang Taman Kediri, Jasa Pembuatan Taman di Kediri
Kolam koi minimalis
Semua itu bertujuan agar kolam terlihat lebih cantik dan mewah, disamping kolam biasanya terdapat kotak chamber filter yang berfungsi sebagai penyaring air kolam agar tetap jernih dan tidak berbau amis, adapun media filter yang sering kami gunakan adalah Biobol, jet met, hairbrush, batu ziolit, carbon aktif, bakteri starter dan lampu UV.

Biobol berfungsi sebagai penyaring kotoran berukuran besar, sedangkan jet met berfungsi sebagai penyaring kotoran halus, hairbrush berfungsi sebagai penyaring kotoran besar, fungsinya hampir sama dengan biobol akan tetapi hairbrush biasanya di posisikan pada chamber pertama dan disusul oleh biobol pada chamber ke dua.

Batu ziolit dan carbon aktif berfungsi sebagai penghilang bau amis pada air kolam, bau amis sendiri biasanya ditimbulkan dari sisa sisa makanan ikan koi, sedangkan bakteri starter berfungsi sebagai pembunuh bakteri jahat pada kolam dan lampu uv berfungsi agar air tidak berwarna hijau.

Apabila anda ingin memelihara ikan koi, percaysksn pembuatan kolam koi minimalis kepada kami.
Sekian dulu informasi dari kami, semoga artikel yang kami bagikan bisa menjadi penambah wawasan anda.

Salam Tukang taman kediri
Whili Art
Whili Art Whili Art adalah sebuah team yg bergerak dalam bidang jasa pembuatan taman dan kolam koi dengan berbagai konsep, seperti : 1. Taman konsep minimalis 2. Taman konsep jepang 3. Taman konsep mediterania 4. Vertical garden 5.Taman konsep tropis 6.Kolam koi konsep minimalis 7.Kolam koi konsep natural 8.Kolam koi konsep relief tebing Selain mengerjakan taman dan kolam koi, kami juga mengerjakan pemasangan element - element hardscape sebagai pelengkap dalam bidang kami seperti pengerjaan : 1.Pemasangan batu sikat 2.pemasangan batu alam 3.pemasangan saung gazebo 4.Suplier tanaman hias No. hp : 0812-3054-9193 Whatsapp : 0812-3054-9193 Email : infowhiliart@gmail.com

2 komentar untuk "Tukang Taman Kediri, Jasa Pembuatan Taman di Kediri"

Comment Author Avatar
Sukses selalu whili art selaku jasa tukang taman di kediri.
Comment Author Avatar
terimakasih informasinya yang sangat lengkap, sukses selalu whili art