Jasa pembuatan batu sikat/batu carport di bekasi

Selamat datang di website kami jasa pembuataan batu sikat, batu carport, batu koral sikat di bekasi.

Halaman ini berisi informasi tentang Jasa pasang batu sikat dan coral sikat di Tangerang, jasa pembuatan batu sikat dan batu koral sikat, jasa pemasangan batu sikat (koral sikat) di Bekasi barat, Bekasi utara, Bekasi selatan, Bekasi timur meliputi  wilayah cibubur, cielengsi, kranggan, karawang, cikarang dan jati waringin.

Tidak hanya itu, dalam artikel kali ini kami akan memberikan informasi lengkap tentang harga pasang (pemasangan) batu sikat di bekasi, Kami spesialis batu sikat menerima order dengan pelayanan yang mudah dan terpercaya.


Dalam artikel kali ini kami akan memberikan informasi mengenai :
  • Definisi batu sikat
  • Manfaat batu sikat
  • Kelebihan batu sikat
  • Harga pasang batu sikat per meter persegi
  • Macam-macam motif batu sikat
  • Nama panggilan batu sikat di setiap daerah
Sebelum kita membahas definisi batu sikat, izinkan kami memperkenalkan diri terlebih dahulu, agar anda lebih faham biodata kami, karena ada pepatah pernah mengatakan tak kenal maka tak sayang.

Kami adalah whili art, sebuah team yang di dalamnya terdapat puluhan tenaga ahli spesialis pembuatan batu sikat, kami mulai merintis karir di surabaya dan setelah kami rasa pemasaran kami sukses di surabaya, kami mencoba meluaskan jaringan pemasaran jasa kami di kota Tangerang.


Jika anda sedang mencari jasa yang benar-benar profesional dan berpengalaman dalam melakukan pemasangan batu sikat, suatu pilihan yang tepat jika anda memilih kami untuk menangani jasa pemasangan batu sikat di rumah anda, disini kami tidak akan terlalu memuji team kami, anda bisa membuktikan kualitas kami saat pemasangan batu sikat sudah berlangsung di rumah anda.



Untuk membedakan kami dengan kompetitor-kompetitor jasa pemasangan batu sikat lainya adalah whili art selalu berusaha semaksimal mungkin memberikan inovasi-inovasi desain dan motif yang fresh dan terbaru agar motif dan desain yang di terapkan tidak monoton, sehingga hasil batu sikat yang di dapatkan oleh konsumen kami senantiasa mempunyai tampilan yang elegan dan modern (tidak ketinggalan zaman).


Kami selalu senantiasa menjaga kualitas project kami, karena bagi kami kepercayaan dan kepuasan anda adalah modal utama kami untuk tetap terus berkarya.

Definisi batu sikat

Batu sikat adalah sebuah lantai alami berbahan dasar dari batu koral yang berasal dari kali dan pesisir pantai di beberapa kota besar di indonesia seperti kota tulungagung, pacitan, florest dan nusa tenggara timur dan di rangkai oleh tenaga ahli yang ahli dan kretif hingga menjadi maha karya batu sikat yang luar biasa.

Jasa pembuatan batu sikat, batu carport di bekasi
Maha karya batu sikat
Batu sikat sekarang sedang menjadi primadona di masyarakat, khususnya di kota jakarta, pesona batu sikat mampu membius mata siapa saja yang melihatnya karena batu sikat mempunyai nilai seni yang sangat tinggi. Bukan hanya itu, batu sikat juga mampu menjadi penunjang tampilan rumah anda.

Pemasangan batu sikat biasanya di terapkan di lantai garasi mobil, area taman dan di dalam rumah. Batu sikat adalah salah satu jenis hardscape. Hardscape adalah elemen-elemen penting yang berfungsi sebagai penyeimbang pada taman atau sering juga di sebut landscape, walaupun taman sudah terlihat asri dengan adanya hamparan rumut hijau dan bunga-bunga yang cantik, namun dengan hadirnya hardscape mampu membuat taman anda terlihat lebih maskulin dan berkarakter kuat.

Biasanya konsumen kami sering meminta untuk memadukan taman dengan batu sikat dan hasil yang di dapatkan sangat luar biasa.

Untuk itu, jika anda mempunyai rencana melakukan pemasangan batu sikat, segera konsultasikan kepada kami.

Manfaat batu sikat

Batu sikat mempunyai banyak sekali manfaat bagi tampilan rumah dan kantor anda. Berikut ini akan kami lampirkan beberapa manfaat batu sikat, informasinya bisa anda lihat di bawah ini.

Ada banyak sekali manfaat batu sikat seperti :
  1. Desain batu sikat bisa menjadi penunjang tampilan halaman rumah anda, khususnya di depan rumah dan di area taman.
  2. Batu sikat berbahan dasar batu alam, jadi permukaanya tidak licin dan aman untuk anak kecil dan orang tua
  3. Mampu menjadi icon di rumah dan kantor anda

Kelebihan batu sikat

Kelebihan batu sikat di banding dengan paving dan keramik adalah sebagai berikut :
  1. Batu sikat mempunyai banyak sekali motif yang bisa di desain sesuai keinginan konsumen, berbeda dengan paving dan keramik yang mempunyai motif dan desain hasil dari pabrik
  2. Batu sikat memiliki kekuatan yang sudah terbukti serta tahan lama sampai puluhan tahun, sehingga anda tidak perlu kawatir akan terjadinya retak dan pecah
  3. Permukaan batu sikat tidak licin, sangat aman bagi anak-anak kecil dan orang tua 
    Jasa pembuatan batu sikat, batu carport di bekasi
    gambar permukaan batu sikat
  4. Tanpa nat penyambung, berbeda dengan keramik dan paving
  5. Batu sikat tidak berlumut walaupun terkena air hujan dan panas
  6. Harganya terjangkau bagi konsumen

Harga pasang batu sikat permeter persegi

Harga pasang batu sikat yang kami berikan sangat terjangkau dan sudah banyak di terima oleh konsumen kami, sebelum kami membahas mengenai harga, kami ingin memberikan informasi penting mengenai harga terlebih dahulu.

Jangan tertipu dan terlena dengan harga batu sikat yang murah karena tidak ada harga murah yang mempunyai kualitas bagus, kami sangat sering mendapatkan cerita dari konsumen kami, mereka mengeluh bahwa batu sikat dirumahnya sudah mulai retak semua, padahal pemasanganya baru saja di lakukan dan setelah kami bertanya mengenai harganya, ternyata benar dugaan kami, bahwa harganya sangat murah dan wajar jika batu sikat yang di pasang berkualitas buruk. untuk itu kami sangat menekankan, jangan tertipu dengan harga yang murah, karena kami tidak mau anda menyesal dan keluar banyak uang untuk memperbaikinya.

Harga yang kami berikan sangat bervariasi, tergantung motif yang di inginkan oleh konsumen kami, karena semakin rumit motif yang di pilih maka semakin lama pula waktu pengerjaanya. Kami sangat mengutamakan kualitas karena kami bekerja bukan hanya mencari nafkah namun kami juga mencari kepercayaan konsumen, harga untuk pemasangan batu sikat yang kami berikan adalah sekitar 400.000 sampai dengan 600.000 per meter persegi.

Spesifikasi harga
  • Harga diatas sudah termasuk ongkos kerja dan bahan-bahan yang di butuhkan di tempat, sehingga anda tinggal terima jadi.
  • Harga diatas sudah termasuk coating (pelapis batu sikat)
  • Sudah termasuk ongkos desain batu sikat yang kami berikan

Macam-macam motif batu sikat

Berikut ini akan kami lampirkan beberapa macam motif batu sikat, batu sikat mempunyai 2 macam motif yaitu motif klasik dan motif minimalis. Contoh-contoh motif bisa anda lihat di bawah ini.

Jasa pembuatan batu sikat, batu carport di bekasi
Batu sikat motif minimalis


Jasa pembuatan batu sikat, batu carport di bekasi
motif minimalis


Jasa pembuatan batu sikat, batu carport di bekasi
motif minimalis segitiga


Jasa pembuatan batu sikat, batu carport di bekasi
Motif karpet


Jasa pembuatan batu sikat, batu carport di bekasi
motif klasik


Jasa pembuatan batu sikat, batu carport di bekasi
motif bunga klasik


Jasa pembuatan batu sikat, batu carport di bekasi
perpaduan motif diagonal dan bunga


Jasa pembuatan batu sikat, batu carport di bekasi
motif karpet
Berbagai jenis motif bisa anda pilih sesuai selera anda. Kami memiliki team yang profesional untuk mendesain batu sikat yang terbaru dan memiliki tampilan yang elegan, segera konsultasikan rencana anda kepada kami, anda akan mendapatkan panduan serta ide-ide yang tepat tentang desain batu sikat yang cocok dengan rumah dan kantor anda.

Nama-nama batu sikat di setiap daerah

Batu sikat mempunyai banyak nama, karena di setiap daerah batu sikat mempunyai panggilan yang berbeda-beda seperti di jakarta, kalau di jakarta panggilanya adalah batu sikat, lantai carport dan batu koral sikat, jika di daerah jawa timur seperti di surabaya, sidoarjo, malang dan kota-kota di jawa timur lainya, batu sikat mempunyai panggilan batu ampyangan, batu carport dan jikan di daerah jawa tengah panggilanya adalah lantai carport saja.

Negara indonesia sangatlah luas, jadi wajar jika di setiap daerah mempunyai bahasa yang berbeda.

Nah, sekian dulu dari kami, semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk anda yang baru mengenal batu sikat.




Salam hangat dari kami, terimakasih atas kunjungan anda. Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa menghubungi kami di nomor 085707160896.

jika anda ingin benar benar memasang batu carport di rumah anda,saya sarankan agar anda membaca tulisan ini.

Jika anda ingin memasang batu carport dirumah anda, carilah tenaga ahli yang benar-benar menguasai tentang pemasangan batu carport karna pemasangan batu carport harus dilakukan oleh tenaga ahli yang teliti.

Whili art mempunyai tenaga ahli yang sudah malang melintang dalam pembuatan batu carport di bekasi yang sudah terkenal mengenai kualitas kerja dan keprofesionalanya.

Mengenai harga, kami memberikan harga yang sudah banyak diterima di masyarakat karna sangat bersahabat karna kami bukan pemborong melainkan kami pekerja yang akan terjun langsung dilapangan untuk mengerjakan project yang anda percayakan pada kami "whili art".


Tidak hanya melayani jasa pembuatan lantai batu sikat saja, kami juga melayani jasa pembuatan elemen-elemen hardscape lainya meliputi jasa pembuatan kolam koi dan kolam minimalis, jasa pembuatan taman, jasa dekorasi tebing dan jasa cat wash.


Contoh-contoh gambarnya bisa anda lihat di bawah ini.



















Dalam postingan kali ini kami juga akan memberikan tips dan trik mengenai cara membuat batu carport yang benar.

Untuk anda yang ingin mempelajari mengenai memasang batu carport simak tulisan ini dengan seksama:

Untuk yang pertama kita harus mencari tempat yang strategis, kenapa harus strategis? Karna jika salah menetapkan tempat alhasil pemasangan batu carport akan terlihat kurang maksimal.

Untuk tahap yang ke 2 tentukan jenis motif yang ingin dipilih, misalnya begini kalau tipe model rumah anda minimalis pilihlah jenis motif batu carport yang minimalis dan sebaliknya jika tipe model rumah anda klasik, pilihlah jenis motif batu carport yang klasik, karna jenis motif mempunyai pasanganya masing-masing.

Untuk tahap yang ke 3 siapkan alat-alat dan bahan yang dibutuhkan untuk memasang batu carport seperti:
Bahan yang dibutuhkan:
1. Gabus
2. Batu koral (batu alam kecil-kecil yang akan dipasang menjadi batu carport)
3. Pasir dan semen
4. Jenis-jenis batu dan warna batu yang akan dipasang.
Alat-alat yang dibutuhkan:
1.Palu
2. Cetok dan kasutan
3. Benang tampar
4.watter pass (alat untuk mengukur ketinggian lantai). Dan alat-alat lainya
5. Spon atau busa

Nah, setelah semua bahan dan alat-alat sudah lengkap kita akan masuk tahap ke 4 yaitu pemasangan gabus berfungsi sebagai mal untuk pemisah batu.

Setelah semua mal gabus sudah terpasang kita akan masung ke tahap ke 5 yaitu tahap penaburan batu koral, taburkan batu koral hingga merata diatas adonan semen pasir.

Setelah penaburan sudah selesai kita akan masuk tahap ke 6 yaitu tahap menancapkan batu yang sudah ditaburkan tadi ke adonan semen pasir, setelah semua batu sudah sitancapkan hingga tidak terlihat, tunggu kering sebentar dan kita akan masuk ke tahap selanjutnya yaitu tahap menyikat batu koral yang sudah ditancapkan tadi, sikat terus hingga batu koral terlihat kembali tapi saat kita menyikat batu saya sarankan menyikatnya harus pelan-pelan agar batu tidak terlepas dari adonan semen pasir.

Oke, untuk tahap ke 7 siapkan air dan spon atau busa, basahi busa dengan air kemudian peras busa hingga kering dan gunakan busa tadi untuk membersikan batu dari adonan semen pasir, kami sarankan saat anda mengelap harus benar-benar bersih agar hasil yang di dapat maksimal.

Untuk tahap ke 8 adalah tahap finising , setelah batu carport sudah jadi dan benar-benar kering, siapkan koting(koting adalah cat pelapis agar batu carport terlihat mengkilat). Dan tiner(tiner adalah cairan campuran untuk koting).

Ada dua cara untuk mengaplikasikan koting ke batu carport, cara yang pertama menggunakan puas dan cara yang ke 2 menggunakan alat semprot.


Sekian dari kami, semoga tips dan trik yang kami berikan bisa membantu anda, selamat mencoba dan semoga berhasil.



Untuk informasi lebih lanjut mohon hubungi kami di link yang sudah kami sediakan di bawah ini :



Untuk via telepon klik gambar di bawah ini.



Untuk via whatsapp klik gambar di bawah ini.

Whili Art
Whili Art Whili Art adalah sebuah team yg bergerak dalam bidang jasa pembuatan taman dan kolam koi dengan berbagai konsep, seperti : 1. Taman konsep minimalis 2. Taman konsep jepang 3. Taman konsep mediterania 4. Vertical garden 5.Taman konsep tropis 6.Kolam koi konsep minimalis 7.Kolam koi konsep natural 8.Kolam koi konsep relief tebing Selain mengerjakan taman dan kolam koi, kami juga mengerjakan pemasangan element - element hardscape sebagai pelengkap dalam bidang kami seperti pengerjaan : 1.Pemasangan batu sikat 2.pemasangan batu alam 3.pemasangan saung gazebo 4.Suplier tanaman hias No. hp : 0812-3054-9193 Whatsapp : 0812-3054-9193 Email : infowhiliart@gmail.com

Posting Komentar untuk "Jasa pembuatan batu sikat/batu carport di bekasi"