Harga Pasang batu sikat per meter persegi di jakarta

Halaman ini berisi informasi mengenai harga pasang batu sikat per meter persegi di jakarta, harga pasang batu sikat di jakarta, jasa pasang batu sikat di jakarta, jasa pemasangan batu sikat di jakarta barat, jakarta timur, jakarta utara, jakarta selatan dan jakarta pusat.


Harga Pasang batu sikat per meter persegi di jakarta
Project batu sikat jakarta barat

Selamat datang di website kami yang berisi artikel tentang kumpulan informasi mengenai harga pasang batu sikat di jakarta yang sekarang ini sedang banyak di cari oleh masyarakat jakarta dan sekitarnya.

Sebelum kita membahas tentang harga pasang batu sikat, alangkah baiknya kami akan menjelaskan terlebih dahulu mengenai kelebihan batu sikat, agar anda lebih faham dan mengerti secara menyeluruh mengenai batu sikat. Informasinya bisa anda lihat di bawah ini.

Kenapa memilih batu sikat?

Batu sikat adalah lantai alami yang berbahan dasar batu kerikil kecil yang bernama batu koral. Batu koral berasal langsung dari alam, yang dimanfaatkan oleh tenaga ahli yang kreatif menjadi batu sikat atau sering juga di sebut lantai carport yang berfungsi sebagai penunjang tampilan halaman depan dan lantai garasi rumah.

Daerah daerah yang menghasilkan batu koral adalah kota flores, tulungagung dan nusa tenggara timur.


Harga Pasang batu sikat per meter persegi di jakarta
Batu sikat depan rumah
Kenapa memilih batu sikat? kenapa tidak memilih keramik atau paving saja? Batu sikat bukanlah lantai biasa, sangat jauh berbeda dengan keramik dan paving mulai dari segi kualitas dan tampilanya.

Batu sikat dibuat dan di rangkai oleh tangan-tangan kreatif tanpa bantuan mesin, mengandung unsur seni tinggi dan tahan lama (tidak mudah termakan oleh waktu), sangat jauh berbeda dengan paving dan keramik yang terbuat dari mesin. berikut ini beberapa kelebihan batu sikat adalah :
  • Kuat dan tahan lama sampai puluhan tahun
  • Berkarater unik dan fleksibel (desain bisa disesuaikan keinginan konsumen)
  • Tanpa nat penyambung
  • Mampu menunjang tampilan halaman rumah 
  • Harga sangat terjangkau
  • Tidak licin sehingga tidak berbahaya untuk anak kecil dan orang tua

Berapa biaya atau harga pemasangan batu sikat di jakarta?

Sebelum kita membahas mengenai informasi harga, izinkan kami menyampaikan informasi yang sangat penting, untuk anda yang ingin memasang batu sikat, jangan tertipu dengan harga yang murah.

Karena tidak ada batu sikat yang mempunyai harga yang murah mempunyai kualitas yang bagus, kami sering sekali mendapatkan curhatan dari beberapa orang, beliau menceritakan keluh kesahnya kepada kami mengenai batu sikatnya yang baru dipasang namun sudah retak dan pecah, setelah kami bertanya kepada beliau mengenai harga, ternyata benar dugaan kami, harganya sangat murah.

Untuk itu kami sarankan agar anda tidak terlena dan tertipu dengan harga yang murah dan terlihat tidak wajar, agar anda tidak keluar biaya banyak untuk merenovasi batu sikat yg sudah retak dan pecah.

Kami memberikan harga yang sangat terjangkau untuk para konsumen kami, harga yang kami berikan mulai dari Rp. 500.000 sampai dengan Rp. 600.000 per meter persegi (tergantung jenis motif yang di pilih, karna semakin rumit motif yang di pilih maka semakin tinggi harga nya).

Karena bahan baku batu sikat adalah batu koral, batu koral mempunyai banyak jenis dan warna yang mempunyai harga yang berbeda-beda, sehingga harga yang kami berikan sangat bervariasi. Kami harap anda faham tentang hal itu, namun jangan khawatir, harga yang kami berikan sangat realistis sehingga anda akan merasa nyaman dengan harga yang kami berikan.

Batu carport sendiri mempunyai 2 jenis motif yaitu klasik dan minimalis. Jika anda memang benar-benar ingin melakukan pemasangan batu sikat atau lantai carport, kami sarankan agar mempertimbangkan dulu dengan matang mengenai tipe motif batu sikat yang akan di pilih, karna setiap motif batu sikat atau batu carport mempunyai pasangan nya masing-masing, misalnya ketika rumah anda mempunyai model klasik, pilihlah motif batu sikat klasik dan sebaliknya. Semua itu harus di lakukan agar hasil yang di dapatkan maksimal.

Tidak hanya memberikan informasi harga, kami juga melayani jasa pembuatan batu sikat di jakarta.

Jasa pembuatan batu sikat di jakarta.

Apakah anda sedang mencari jasa pembuatan batu sikat di jakarta yang terpercaya? Jika memang benar, anda telah membuka website yang tepat.
Whili art adalah desainer landscape dan hardscape yang sudah terpercaya selama puluhan tahun di seluruh wilayah jakarta. Dalam artikel kali ini kami akan menawarkan jasa kepada anda mengenai jasa pembuatan atau pemasangan batu sikat di jakarta dan sekitarnya. Untuk yang pertama kami akan menjelaskan mengenai apa itu batu sikat dan apa fungsi batu sikat.

Batu sikat adalah sebuah lantai yang berpenampilan unik dan mengandung nilai seni yang tinggi, bahan dasar pembuatan batu sikat berupa batu kerikil kecil-kecil yang bernama batu koral silat yang langsung di datangkan dari alam bebas. Daerah-daerah di indonesia yang biasanya menjadi tempat awal mula batu koral sikat adalah seperti kota nusa tenggara timur, florest, pacitan, tulungagung dan malang. Semua itu membuktikan bahwa negara kita republik indonesia kaya akan hasil alam.

Dengan tangan-tangan ahli, kreatif dan terampil, batu koral sikat tadi mampu di sulap menjadi lantai batu sikat atau masyarakat jawa timur sering menyebutnya lantai batu carport dan batu ampyangan yang mampu membius orang yang melihatnya.
Untuk mudahnya Beberapa contoh gambar batu sikat bisa anda lihat seperti di bawah ini.

Harga Pasang batu sikat per meter persegi di jakarta
Desain batu sikat minimalis

Harga Pasang batu sikat per meter persegi di jakarta
Desain batu sikat klasik

Harga Pasang batu sikat per meter persegi di jakarta
Motif batu sikat karpet

Jasa pembuatan batu sikat atau lantai carport di jakarta dari Whili art memiliki sifat fleksibel pada desain yang dapat di sesuaikan dengan ide dan selera anda sebagai pemilik rumah. Batu sikat atau lantai carport merupakan lantai alami yang di buat dari bebatuan kecil dengan tatanan desain yang unik dan menarik. Anda juga dapat memilih desain batu sikat atau lantai carport di halaman galeri batu sikat kami yang berisikan kumpulan foto dan gambar desain batu sikat atau lantai carport. Semua ini untuk memudahkan anda mendapatkan ide dan inspirasi dalam mendesain batu sikat atau lantai carport di rumah anda nantinya.

Whili art bukan hanya menonjolkan keindahan yang bersifat sementara. Desain batu sikat dari Whili art di buat dan di rangkai dengan sangat teliti dan berkualitas tinggi. Sehingga posisi batu sikat lantai carport di rumah anda nantinya bukan sekedar sebagai pelengkap tapi akan mempercantik dan memperindah rumah anda.

Melayani jasa pasang elemen-elemen hardscape lainya

Tidak hanya mengerjakan pembuatan batu sikat saja, kami juga mengerjakan elemen-elemen Hardscape lainya meliputi :
  • Jasa pembuatan kolam ikan koi
  • Jasa pembuatan dekorasi tebing
  • Jasa pembuatan saung gazebo
  • jasa pembuatan kolam minimalis
  • jasa pembuatan cat wash
Dan kami juga mengerjakan pasangan dari Hardscape yaitu Landscape.  Kami melayani pembuatan taman dengan berbagai konsep, seperti :
  • Vertikal garden
  • Taman konsep tropis
  • Taman konsep bali
  • Taman konsep mediterania
  • Taman konsep minimalis
  • Taman konsep klasik
Jika anda tertarik menggunakan jasa dari kami, anda bisa menghubungi team kami di nomor yang kami lampirkan di bawah ini.

Hand phone 085707160896
Whatsapp 085707160896
Email : wawanareta226@gmail.com

Untuk itu segera konsultasikan pemasangan batu sikat kepada kami, yang sudah malang melintang dalam bidang pembuatan batu sikat, lantai carport di jakarta.

salam hangat dari kami dan terimakasih atas kunjungan anda.


Whili Art
Whili Art Whili Art adalah sebuah team yg bergerak dalam bidang jasa pembuatan taman dan kolam koi dengan berbagai konsep, seperti : 1. Taman konsep minimalis 2. Taman konsep jepang 3. Taman konsep mediterania 4. Vertical garden 5.Taman konsep tropis 6.Kolam koi konsep minimalis 7.Kolam koi konsep natural 8.Kolam koi konsep relief tebing Selain mengerjakan taman dan kolam koi, kami juga mengerjakan pemasangan element - element hardscape sebagai pelengkap dalam bidang kami seperti pengerjaan : 1.Pemasangan batu sikat 2.pemasangan batu alam 3.pemasangan saung gazebo 4.Suplier tanaman hias No. hp : 0812-3054-9193 Whatsapp : 0812-3054-9193 Email : infowhiliart@gmail.com

Posting Komentar untuk "Harga Pasang batu sikat per meter persegi di jakarta"