Vertical garden Jakarta, Jasa pembuatan Vertical garden di Jakarta

Vertical garden Jakarta, Jasa pembuatan Vertical garden di Jakarta

Selamat datang di website kami yang berisi informasi lengkap tentang jasa pembuatan vertical garden Jakarta | jasa pembuatan taman dinding di Jakarta | jasa pemasangan vertical garden (taman vertikal) di Jakarta.

Vertical garden Jakarta
Vertical garden Jakarta

Vertical garden jakarta
Vertical garden Jakarta

Taman vertikal garden (Vertical garden) adalah salah satu inovasi terbaru dalam bidang pembuatan taman, taman vertikal garden sangat cocok di aplikasikan untuk anda yang ingin mempunyai sebuah taman di rumah namun terkendala oleh halaman rumah yang terlalu sempit dan terbatas. Vertikal garden hadir sebagai solusinya.

Apakah taman vertikal garden itu?

Vertikal garden adalah sebuah taman yang posisinya tegak lurus keatas seperti tembok rumah, pada awalnya konsep taman vertikal di ciptakan bedasarkan analisa para kontraktor taman yang sering mendapatkan cerita dari beberapa konsumen yang ingin mempunyai sebuah taman namun terkendala oleh halaman yang sempit.


Vertical garden Jakarta, Jasa pembuatan Vertical garden di Jakarta
Contoh struktur vertical garden 

Dari situ terciptalah ide kreatif untuk membuat sebuh konsep taman vertical garden yang bisa tetap di aplikasikan walau terhalang oleh halaman konsumen yang sempit dan terbatas.

Karena sistem tanam taman vertikal sesuai dengan namanya yaitu disusun secara vertikal pada dinding yang dimulai dari atas ke bawah sehingga tidak memakan tempat. Rangka taman vertikal di rancang khusus, sehingga kekuatanya tidak di ragukan lagi.


Vertical garden Jakarta, Jasa pembuatan Vertical garden di Jakarta
Maha karya vertical garden

Bahan rangkanya terbuat dari baja ringan yang di rangkai dengan spasi berjarak 1 meter, semua itu bertujuan agar rangka yang di buat bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Penyusunan secara vertikal juga berfungsi sebagai penghemat ruang dan aliran air saat penyiraman taman.


Vertical garden Jakarta, Jasa pembuatan Vertical garden di Jakarta
Vertical garden konsep green

Vertical garden Jakarta, Jasa pembuatan Vertical garden di Jakarta
Vertical garden konsep acak


Taman vertikal memiliki banyak sekali penggemar dan peminatnya karena taman vertikal (Vertical garden) mempunyai nilai seni yang tinggi dan segi tampilannya sangat modern, terkini dan berkarakter (tidak ketinggalan zaman). Sangat cocok di aplikasikan pada hunian rumah dan kantor yang memiliki model minimalis.

Di kota Jakarta, taman vertikal atau bahasa populernya adalah vertical garden saat ini sedang menjadi primadona di kalangan masyarakat dan perbincangan utama di internet dan media sosial.

Jika anda mempunyai rencana melakukan pemasangan vertical garden. Percayakan rencana pemasangan taman vertikal kepada kami.

Whili art mempunyai tenaga ahli yang sudah berpengalaman dalam melakukan pemasangan taman vertikal. Semua tenaga ahli kami adalah lulusan akademi landscape dari jakarta.


proses finishing vertical garden
Dalam postingan kali ini, kami juga akan memberikan tips dan trik cara membuat vertical garden (taman vertikal) yang benar.

Informasinya bisa anda lihat di bawah ini.

Tips dan trik cara membuat vertical garden yang benar.

Untuk yang pertama siapkan baja ringan dan scrup sebagai bahan untuk rangka. Rangkai baja ringan seperti sedang mempuat rangka atap rumah, jarak antara induk rangka adalah 1 meter. Kenapa harus 1 meter? Agar hasil yang di dapatkan kuat dan maksimal.

Setelah pembuatan rangka sudah selesai, pasang poli karbonet pada rangka. Fungsi poli karbonet adalah sebagai penghalang air agar tidak kocar kacir saat penyiraman berlangsung.

Setelah poli karbonet sudah terpasang, siapkan karpet yang sudah di siapkan sebagai kantong untuk penanaman bunga di taman vertikal, nama karpetnya adalah geo tekstil. Kenapa memakai karpet geo tekstil? Alasanya adalah karpet geo tekstil mempunyai daya serap yang baik dan tahan lama walau terkena air dan panas.

Setelah rangka, poli karbonet dan karpet geo tekstil sudah terpasang semua. Sekarang kita akan masuk tahap pembuatan media tanam, bahan bahan untuk media tanam adalah :
  1. Cocopit (serabut kelapa halus)
  2. Poradan (pupuk)
  3. Skam bakar (kulit beras yang sudah di bakar)
  4. Obat perangsang akar
Campur bahan bahan di atas menjadi 1, aduk bahan bahan di atas agar tercampur dengan baik.

Setelah media tanam sudah jadi. Siapkan Gasbul, gasbul berfungsi sebagai pembungkus tanaman pada taman vertikal.


Tanaman yang di butuhkan untuk pembuatan taman vertical

Berikut ini kita akan membahas mengenai tanaman apa saja yang bisa di pakai sebagai taman vertical garden.

Tanaman yang bisa di pakai sebagai bunga untuk taman vertikal adalah :
  1. Alang alang hijau
  2. Alang alang putih
  3. Keladi centong
  4. Miana
  5. Sabrina
  6. Kucai
  7. Nanas kerang
  8. Krokot hijau
  9. Krokot putih
  10. Krokot merah
  11. Akalipa
  12. Pakis
  13. Meranti
Nah, semoga informasi diatas bisa menambah wawasan anda, sekian dulu dari kami dan terimakasih atas kunjungan anda.

Untuk informasi lebih lanjut. Anda bisa menghubungi kami di nomor 085707160896.






Whili Art
Whili Art Whili Art adalah sebuah team yg bergerak dalam bidang jasa pembuatan taman dan kolam koi dengan berbagai konsep, seperti : 1. Taman konsep minimalis 2. Taman konsep jepang 3. Taman konsep mediterania 4. Vertical garden 5.Taman konsep tropis 6.Kolam koi konsep minimalis 7.Kolam koi konsep natural 8.Kolam koi konsep relief tebing Selain mengerjakan taman dan kolam koi, kami juga mengerjakan pemasangan element - element hardscape sebagai pelengkap dalam bidang kami seperti pengerjaan : 1.Pemasangan batu sikat 2.pemasangan batu alam 3.pemasangan saung gazebo 4.Suplier tanaman hias No. hp : 0812-3054-9193 Whatsapp : 0812-3054-9193 Email : infowhiliart@gmail.com

Posting Komentar untuk "Vertical garden Jakarta, Jasa pembuatan Vertical garden di Jakarta"